Beranda | Artikel
Indahnya Bershalawat - Bagian ke-1 (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
Rabu, 9 Desember 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Ahmad Zainuddin

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Untuk kajian beliau yang sebelumnya bisa Anda download di sini.

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Indahnya Bershalawat (Bagian ke-1)

Shalawat merupakan suatu hal yang perkara yang sangat dicintai oleh setiap muslim dan merupakan tanda cinta seorang muslim kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalawat juga merupakan perintah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Hal ini sebagaimana firmanNya:

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (QS Al-Ahzab [33]: 56)

Shalawat atas Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam merupakan perkara yang sangat diperhatikan semnajak dahulu kala. Bahkan para ulama pun berlomba-lomba dalam menulis tentang keutamaan shalawat dan tentang bershalawat atas Nabi Muhamamd shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Para ulama dari dulu hingga sekarang sangat menaruh perhatian yang besar terhadap shalawat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Begitu banyak karya tulis yang mereka hasilkan yang di dalamnya menjelaskan tentang keutamaan shalawat dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan shalawat.

Simak lebih lanjut penjelasan tentang “Indahnya Bershalawat” yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Zainuddin dengan mendownload ceramah agama ini sekarang juga.

Download Ceramah Agama: Ustadz Ahmad Zainuddin – Indahnya Bershalawat (Bagian ke-1)

Jangan lupa untuk turut membagikan link download kajian ini ke akun media sosial yang Anda miliki, baik Facebook, Twitter, Google+, atau yang lainnya. Semoga bisa menjadi pembuka pintu kebaikan bagi yang lain. Barakallahufiikum


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/17679-indahnya-bershalawat-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/